Wujud Penghormatan Terakhir, Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang Hadiri Pemakaman Purnawirawan Marinir

 

TNI AL, Marinir(Kupang) Sebagai bentuk penghormatan terakhir, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang menghadiri upacara persemayaman dan upacara pemakaman militer Letkol Marinir (Purn) Daniel Willa yang digelar di rumah kediaman almarhum Jalan Angklung No 09 Fatufeto Naibois Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Rabu,(03/07/2024).

Upacara yang dipimpin oleh Kakuwil Lantamal VII Kolonel Laut (S) Mahendra purnomo diikuti oleh prajurit Lantamal VII dan Yonmarhanlan VII Kupang, kegiatan diawali dengan upacara persemayaman yang dilanjutkan dengan upacara pemakaman militer yang ditandai dengan penghormatan oleh regu penembak Salvo kepada Almarhum Letkol Marinir (Purn) Daniel Willa yang dipimpin oleh Danup Mayor Laut (T) Heru serta penyerahan bendera merah putih dari Irup kepada keluarga Almarhum.

Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.Tr., Opsla. menyampaikan bahwa almarhum merupakan purnawirawan prajurit Korps Marinir yang semasa berdinas memiliki dedikasi, loyalitas dan semangat tinggi selain itu almarhum merupakan sosok yang mudah bergaul dengan siapapun hingga akhir hayatnya almarhum banyak rekan rekan maupun sahabat almarhum yang turut merasakan kehilangan almarhum,”saya atas nama Komandan Yonmarhanlan VII Kupang mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Letkol Marinir (Purn) Daniel Willa, semoga almarhum senantiasa diberikan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan”.

Related posts